Saturday 17 April 2010

Riset pemuaian (quest 2)

saya melakukan percobaan dengan melihat berita di tv tentang kecelakaan kereta api. Ternyata sebagian dari kecelakaan kereta api berasal dari rel yang terlalu rapat di pasang. Ketika siang hari rel kereta api tersebut melakukan pemuaian sehingga rel yang tak diberikan ruang untuk memuai mengalami kerusakan. Saya mencoba dengan kaca bekas cermin di rumah. Saya taru kaca tersebut di bingkai yang sangat rapat sehingga tak mempunyai ruang lagi yang tersisa. Ketika saya tinggal dari pagi, sampai sore harinya saya hendak mengambil kaca tersebut dan sekaligus melihat perkembangannya ternyat apakah hasilnya ????
Kaca tersebut pecah dan mengalami pemuaian. Jadi jika memiliki kaca baru atau jendela baru yang berisikan kaca yang sangat rapat di semua bagiannya,,, waspadalah, harap minta ganti sama tukangnya. Hhr... Thx

No comments:

Post a Comment